Jumat, 13 Januari 2012

DOSA terindah

HATI... apa itu???
Benda yang mampu membenci..?
Benda yang sanggup menyayangi..?
Benda yang dapat mencintai..?
Atau hanya sekumpulan darah kotor dari tumpukan perasaan busuk??
Apapun itu,, segumpalan yang tidak aku pahami,, kini..

Atau RASA... apa itu???
Aku tak tau rasanya rasa..
Aku rasa aku tak bisa merasa..
Aku merasa aku tak punya perasaan,, kini..

hhhuufftt...Entahlah..
Aku tak peduli lagi,,
Langkahku kini hanya berjejak menuju kenikmatan,
Kenikmatan semu yang aku dapat dari hati yang kau hilangkan..
Nafasku kini hanya berhela menuju kesenangan,
Kesenangan palsu yang aku dapat dari rasa yang kau musnahkan..

Kau kira ini mauku???
Hidup dengan bayangan kotor dari cahaya kelam yang kau ciptakan?
Kau kira ini inginku???
Berjalan dengan jejak ganda dari arahan ambigu yang kau sesatkan?

Lantas sekarang kau kira bisa kembali ke pijakan awal,
Setelah kau tarik aku ke jurang dalam tak berdasar?
Lantas kau kira kau bisa kembali ke tepian awal,
Setelah kau seret aku ke arus deras tak berjarak?
hhH,,Pikir lagi!!!

Percuma...
Toh ,,Hatiku kini sudah tak berperasaan lagi.
Rasaku kini sudah tak berhati lagi..
Aku tak tau lagi apa itu nurani,
Aku tak tau lagi apa itu naluri,
Yang aku tau kini hanyalah bagaimana cara berkicau merdu,
agar aku bisa tetap terbang dalam sangkar emas darimu..
Yang aku tau kini hanyalah bagaimana cara bermekar indah,
agar aku bisa tetap tumbuh dalam taman mewah darimu..
Yang aku tau kini hanyalah bagaimana cara berenang lincah,
agar aku bisa tetap hidup dalam kolam indah darimu..

Raih apa yang kau mau dariku,
Sentuh apa yang kau ingin dari tubuhku,
Rambut? Mata? Telinga? Bibir?
Apapun, dimanapun, kapanpun hasratmu memuncak akan bersamaku..
Lewati dingin malam ini dengan gairahmu dalam pelukanku..
Habiskan detik panjang malam ini dalam ciuman liarmu di bibirku..
Jamah sesuka inginmu..
Telusuri setiap jengkal tubuhku..
Helus setiap sentuhan kulitku..
Nikmati setiap desah suaraku..
Iringi menuju puncak kenikmatanmu..

Dan saat aku dapatkan apa yang kumau,,
Aku akan buka simpul tumpuanmu..!
Biarkan kau terhempas kejurang dalam yang kau buat sendiri.
Terbawa arus deras yang kau ciptakan sendiri.
Lalu aku akan tertawa girang, tersenyum puas ,,
Menyaksikan setiap keterpurukan yang kau rasakan.
Mendengar setiap rintihan yang kau teriakkan.

Siapa peduli?? Salah siapa??
Kau kira bagaimana selama ini aku bertahan??
Kau lah yang membuatku menjadi seperti sekarang ini..
Waktu ku hanya dihabiskan untuk menghafal pasal kesakitan,
Mengulang rumus kesedihan..
Kulakukan berulang-ulang hingga kata kesakitan itu tak punya arti,
Kulakukan terus-menerus hingga kata kesedihan itu tak punya makna,

Jadi, jangan pernah kau bermimpi mendapatkan hatiku,
Karna aku sudah tidak punya itu,, kini.........

2 komentar: